Senin, 10 Oktober 2011

greg dan 3 pemain lainnya jadi warga negara indonesia

Greg Gembira Jadi Warga Negara Indonesia.

VIVAnews - Pemain sepak bola asal Nigeria, Greg Nwokolo mengaku gembira bisa menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ikon Persija Jakarta tersebut berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi perkembangan sepak bola Tanah Air.

"Saya senang akhirnya bisa menjadi bagian dari warga negara Indonesia," kata Greg kepada wartawan usai mengucapkan sumpah setia kepada Merah Putih di Kanwil Kemenhumkam, Cawang, Jaktim, Senin, 11 Oktober 2011.

"Saya sudah tujuh tahun berada di sini, bermain bola dan berinteraksi dengan warga Indonesia. Harapan saya ke depan adalah bagaimana memberikan yang terbaik bagi sepakbola Indonesia," sambung mantan pemain Persis Solo itu.

Greg mengawali kiprahnya di sepak bola Indonesia bersama Persijatim Solo FC, 2004 lalu. Greg juga memperkuat berberapa klub Indonesia lainnya seperti PSIS Semarang, PSMS Medan, Persis Solo, dan terakhir, Persija Jakarta.

Selain Greg, pemain asal Nigeria lainnya yang telah resmi menjadi WNI adalah, Victor Igbonefo. Bek tangguh berusia 25 tahun itu telah membela Persipura sejak 2005 lalu. Musim ini Victor telah resmi meninggalkan Mutiara Hitam.

Tiga pemain asal Belanda juga mengucapkan sumpah setia kepada Merah Putih. Mereka adalah Tonnie Cusell, Jhonny Rudolf van Beukering, dan Stefano Lilipaly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar